----------------------- table
.

Harga Mobil Calya 2024 Surabaya Promo DP Ringan Toyota

Harga Mobil Calya Surabaya 2024
Promo kredit DP sangat ringan dan diskon besar
 
Brosur Harga Kredit Mobil Toyota Calya Surabaya simulasi


 
Promo Spektakuler Minggu ini 
  • Promo DP Ringan 7 jutaan
  • Promo diskon besar
  • Segera manfaatkan promo spektakuler minggu ini
 


 

Toyota Calya
Specs, Features, Pricelist & Promo

toyota calya baru 2019


  • Daftar harga mobil Toyota Surabaya 
  • Harga belum dikurangi diskn besar (promo bulan ini)
  • Kami staff Toyota ramah, Boleh tanya-tanya dulu

Type ToyotaHarga  
NEW CALYA.
1.2 E STD MT 172.800.000
1.2 E MT 175.800.000
1.2 G MT 181.000.000
1.2 G AT 195.200.000
 

Promo Cash & Kredit
.
Mengapa Harus Beli Toyota Sekarang
  • Minggu ini Ada Promo diskon besar cash / kredit (khusus di dealer kami)
  • DP Ringan hanya 7 juta (promo khusus di dealer kami)
  • Cicilan sangat ringan (promo khusus di dealer kami)
  • Free kaca fim, karpet, anti karat, services, apar dll (sk)
Brosur kredit dikirim via WA
Segera sebelum promo berakhir

WA Klik : 

Icha
Dealer Toyota Surabaya
  • Kami Dealer Resmi Besar Toyota, proses lebih cepat
  • Transaksi aman, pembayaran langsung ke kasir di kantor dealer, atau jika transfer ke nomor rek an perusahaan PT. (bukan rek pribadi sales)
  • Ada Promo paket kredit Ringan/flat/syariah: lebih ringan, dan kalau ada terlambat cicilan tidak ada penambahan bunga
.
.





Video fitur dan specs Toyota Calya



 



 

Kelebihan Toyota Calya
  • mesin 1200 cc 4 silinder dengan teknologi dual vvti
  • mesin teknologi baru lebih bertenaga tapi lebih hemat bensin, design teknologi milik Toyota berkualitas standar Industri Jepang dengan test ketahanan mesin dan test efek benturan
  • harga terjangkau karena tidak ada pajak import dan tidak ada pajak barang mewah (karena pabrik berlokasi di dalam negeri)
  • kursi 3 baris dan lega
  • Fitur Automotif lengkap : spion elektrik, fog lamp, power windows, power steering, power door lock, AC dual circullar dingin dan stabil,
  • Fitur Safety lengkap : dual airbags, rem ABS, sensor parkir, rangka diperkuat untuk menahan jika terjadi benturan, immobilizer anti kunci duplikat (mesin tidak akan hidup walau di dorong)
  • audio video system terbaru jernih dan ada koneksi serta charger ke gadget
  • velg alloy yang sporty
  • design elegan dan modern
  • interior premium nyaman dan lega
  • pemeliharaan mudah dan murah jaringan bengkel resmi tersebar banyak
  • sebagai investasi yang baik karena setelah 5 thaun jika dijual lagi harga tetap tinggi, info Harga Kredit Mobil Toyota Calya Surabaya


Warna Toyta Calya : putih , silver metalik, abu metalik, hitam, merah, orange metalik

New Toyota Calya Features
toyota calya baru belakang

Harga Calya Surabaya

toyota calya baru putih

Calya  Memiliki Interior yang Lega
Sebagai mobil MPV bertipe Low Cost Green Car (LCGC), ruang kabin yang luas merupakan sebuah kelebihan. Di dalamnya mampu menampung hingga 7 orang, termasuk pengemudi. Para penggunanya juga bisa bergerak leluasa di dalam mobil tanpa khawatir terhimpit.


Dengan begitu, konsumen akan merasakan kenyamanan di sepanjang perjalanan karena bebas mengubah posisi sesuai keinginan. Info Harga Kredit Mobil Toyota Calya Surabaya



toyota calya baru brosur 2019

Fitur dan Specs, (klik untuk memperbesar)
toyota calya terbaru brosur 2019



Toyota Calya  Dilengkapi Fitur Entertainment yang Lengkap
Jangan salah, mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisa menyenangkan hati para penggunanya. Salah satunya adalah fitur entertainment meliputi Audio/Video System, Electric Mirror, dan Head Unit.


Fitur Head Unit itu sendiri memiliki akses multimedia yang mumpuni, mulai dari USB, AUX, Bluetooth Connectivity, MID, Eco Mode, hingga 4 speaker berkualitas tinggi. Lalu, terdapat pula Power Window pada keempat pintu yang dapat dikendalikan melalui akses pengemudi.


Calya  Memiliki Head Unit Multi Fitur
Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Toyota Calya memiliki Head Unit sebagai fitur hiburan. Dengan teknologi layar sentuh, serta dilengkapi dengan fitur pendamping seperti radio, pemutar musik, USB, dan Bluetooth Connectivity. Info Harga Kredit Mobil Toyota Calya Surabaya


Di samping itu, ada fitur My Toyota yang tersemat pada Head Unit dan fitur Steering Audio Switch yang akan memudahkan konsumen dalam melakukan pengaturan audio saat sedang fokus berkendara.

Harga Mobil Calya Surabaya




Calya  Sudah Dilengkapi Air Circulator
Kelebihan lainnya yaitu memiliki fitur Air Circulator yang baik untuk menggantikan keberadaan AC Double Blower. Tujuannya untuk menjaga sirkulasi udara tetap dalam keadaan bagus dan terasa segar.


Dengan begitu, penumpang di baris ketiga dan kedua pun akan merasa nyaman dan tidak terganggu walaupun cuaca di luar sangat panas.




Toyota Calya  Memiliki Tingkat Kepraktisan yang Tinggi
Selanjutnya, praktis. Mobil Calya facelift versi terbaru dianggap sangat praktis dalam memenuhi segala kebutuhan para pengguna mobil. Karena kepraktisannya, mobil ini jadi terasa mudah dioperasikan.


Seperti keberadaan fitur One Touch Tumble yang terletak di kursi tengah dan kursi belakang. konsumen bisa memanfaatkan fitur sliding pada kursi tengah dan menggunakan sabuk pengaman yang bisa ditarik dari atas dengan sangat mudah. Info Harga Kredit Mobil Toyota Calya Surabaya


Lalu, konsumen bisa melipat kursi bagian belakang jika membutuhkan ruang bagasi lebih untuk meletakkan barang-barang dalam jumlah yang banyak.


Harga Calya 2022 Surabaya


Dilengkapi Fitur Keselamatan yang Mumpuni
Selain kenyamanan, kelebihan lain ada pada fitur keselamatannya. Mau bagaimana pun, fitur keselamatan adalah yang terpenting dari sebuah mobil.


Beberapa fitur yang dimaksud yaitu SRS Airbags, Side Impact Beam, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta tujuh buah 3-Points Seat Belt with Pretensioner and Force Limiter untuk menjaga keselamatan seluruh penumpang.


Ada pula fitur Rear Parking Sensor, Immobilizer Key, dan Anti-Theft System yang akan memberikan ketenangan tambahan dengan keamanan yang lebih terjaga. Tidak lupa disematkan fitur ISOFIX untuk pemasangan kursi bayi dengan standar internasional. Info Harga Kredit Mobil Toyota Calya Surabaya
 



Irit Bahan Bakar
Mobil berjenis Low Cost Green Car (LCGC) dikenal dengan bahan bakarnya yang efisien. Berkat mesin 3NR-VE 1.197 cc dan teknologi DOHC Dual VVT-i, performanya bisa diandalkan.


Tenaga yang dihasilkan sebesar 88 PS per 6.000 RPM dan torsinya mencapai 11 Kgm per 4.200 RPM. Didukung oleh transmisi manual (M/T) 5-percepatan dan transmisi otomatis (A/T) 4-percepatan.


Penggunaan Electronic Fuel Injection (EFI) memberikan konsumsi bahan bakar yang tergolong terbaik di kelasnya. Berdasarkan data, Calya  mampu menempuh jarak lebih dari 20 km untuk 1 liter bahan bakar di jalur bebas hambatan.




Bagasi Luas
Tak disangka, ruang bagasi Toyota Calya  ini pun terbilang luas. Bahkan mampu menampung tiga buah galon dan tas ransel sekaligus. Jika butuh ruang ekstra, konsumen bisa melipat kursi baris ketiga dan dapatkan ruang bagasi yang lebih besar lagi. Info Harga Kredit Mobil Toyota Calya Surabaya


Tentunya sangat cocok bagi konsumen yang sering bepergian sambil membawa berbagai peralatan yang ukurannya besar dan berjumlah banyak. Di sisi lain, terdapat fitur menarik yaitu door handle untuk memudahkan konsumen dalam membuka pintu bagasi.




Harga yang Terjangkau
Sebenarnya kelebihan yang terakhir ini sudah disinggung beberapa kali dan sering dijadikan pertimbangan utama bagi sebagian besar masyarakat. Calya  memiliki harga yang cukup terjangkau, mulai ada di kisaran 130 juta hingga 149 juta saja. Info Harga Kredit Mobil Toyota Calya Surabaya


Dengan harga yang murah, konsumen sudah bisa menikmati mobil keluarga ramah lingkungan yang nyaman dan aman. Ini menjadi andalan Calya untuk menarik hati para calon penggunanya.







Fitur dan Specs, (klik untuk memperbesar)


Promo Cash & Kredit
.
Mengapa Harus Beli Toyota Sekarang
  • Minggu ini Ada Promo diskon besar cash / kredit (khusus di dealer kami)
  • DP Ringan hanya 7 juta (promo khusus di dealer kami)
  • Cicilan sangat ringan (promo khusus di dealer kami)
  • Free kaca fim, karpet, anti karat, services, apar dll (sk)
Brosur kredit dikirim via WA
Segera sebelum promo berakhir

WA Klik : 

Icha
Dealer Toyota Surabaya
  • Kami Dealer Resmi Besar Toyota, proses lebih cepat
  • Transaksi aman, pembayaran langsung ke kasir di kantor dealer, atau jika transfer ke nomor rek an perusahaan PT. (bukan rek pribadi sales)
  • Ada Promo paket kredit Ringan/flat/syariah: lebih ringan, dan kalau ada terlambat cicilan tidak ada penambahan bunga
.
Serah terima mobil kepada konsumen






info Harga Kredit Mobil Toyota Calya Surabaya

Innova Rush Avanza Raize Other Harga
Telp:, WA:
Icha Toyota, ramah, Blh tanya2 dulu,

.

.