----------------------- table
.

Harga Mobil Rush Surabaya 2023 Promo DP Ringan Kredit Toyota

Harga Kredit Mobil Toyota Rush Surabaya 2023

Specs, Features, harga, kredit & Promo

harga kredit toyota rush surabaya brosur mobil


 
Promo Spektakuler Minggu ini DP sangat Ringan
  • Promo DP Ringan 15 jutaan
  • Promo spesial rate : 0%
  • Segera manfaatkan promo spektakuler minggu ini
  




New Toyota Rush



  • Daftar harga mobil Toyota Surabaya 
  • Harga di bawah belum dikurangi diskon besar (promo bulan ini)
  • Kami staff Toyota ramah, Boleh tanya-tanya dulu


Type ToyotaHarga 
NEW RUSH 1.5.
G MT288.500.000
G AT299.500.000
S MT GR SPORT301.200.000
S AT GR SPORT312.100.000
 

Promo Cash & Kredit
.
Mengapa Harus Beli Toyota Sekarang
  • Minggu ini Ada Promo diskon besar cash / kredit (khusus di dealer kami)
  • DP Ringan hanya 15 juta (promo khusus di dealer kami)
  • Cicilan sangat ringan (promo khusus di dealer kami)
  • Free kaca fim, karpet, anti karat, services, apar dll (sk)
Brosur kredit dikirim via WA
Segera sebelum promo berakhir

WA Klik : 

Dealer Toyota Surabaya
  • Kami Dealer Resmi Besar Toyota, proses lebih cepat
  • Transaksi aman, langsung ke kasir di kantor dealer, atau jika transfer ke nomor rek an perusahaan PT. (bukan rek pribadi sales)
  • Ada Promo paket kredit Ringan/flat/syariah: lebih ringan, dan kalau ada terlambat cicilan tidak ada penambahan bunga
.
 





Video fitur dan specs Toyota Rush Baru







Brosur Toyota Rush
Fitur dan Specs, (klik untuk memperbesar)




Kelebihan Toyota Rush

Mesin Toyota Rush 
Performa mesin merupakan hal yang banyak pecinta otomotif lihat ketika ingin membeli sebuah mobil, dan hal ini jugalah yang menjadi kelebihan dari Toyota Rush . Mobil ini dibekali dengan mesin 2NR-VE 4-silinder Dual VVT-i berkapasitas 1.496 cc, terdapat dua pilihan sistem transmisi otomatis (A/T) dan sistem transmisi manual (M/T). info Harga Kredit Toyota Rush Surabaya

 

Harga Mobil Rush Surabaya


Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 104 PS per 6.000 RPM dengan torsi hingga 13.9 Kgm per 4.200 RPM

Dimensi Toyota Rush 
Toyota Rush  hadir dengan spesifikasi yang sangat mumpuni, salah satu kelebihan dari mobil SUV adalah ukurannya yang besar sehingga bagian dalamnya akan terasa luas.

Toyota Rush  memiliki dimensi panjang 4435 mm, lebar 1695 mm, dan tinggi 1705 mm. Dengan wheelbase 2685 mm, dan dengan wheel thread depan dan belakan 1450 mm.  Harga Mobil Rush Surabaya Promo Kredit Toyota

Fitur dan Specs, (klik untuk memperbesar)


Fitur Toyota Rush Tipe G
Tipe G merupakan varian paling basic dari Toyota Rush , meskipun versi basic, pada tipe ini sudah terdapat banyak sekali fitur mumpuni dan juga tampilan yang memesona. 

Tampilan yang mewah dan elegan terlihat pada bagian eksterior Rush  ini, di bagian depan terpasang Dashing Dark Chrome Grille yang membuat tampilan Rush semakin gagah. Pada bagian belakang juga hadir dengan Integrated LED Rear Combination Lamp. Tidak lupa logo Dual VVT-i tersemat pada bagian belakang. Harga Mobil Rush Surabaya Promo Kredit Toyota

Bagian bawah roda Rush tampil stylish dengan terpasangnya Bold 16’ Machining Alloy Wheel. Pada bagian belakang fitur keamanan berupa Rear Parking Camera. 

Pengoprasian Rush  tentu sudah modern dengan tersedianya Smart Start/Stop Engine Button. Pengemudi juga diberikan kenyamanan dengan pengaturan stir dengan Comfortable Tilt Steering.



Harga Rush Surabaya 


Fitur Toyota Rush Tipe TRD
Tipe yang satu ini menjadi andalan dari Toyota Rush , memiliki lebih banyak keunggulan dari tipe dibawahnya, mobil ini menawarkan berbagai fitur yang menarik serta penampilan yang lebih berkelas dibanding kompetitornya.

Bagian depan kesan sporty sangat terlihat pada bagian ini, bagaimana tidak Tough Front TRD Under Guard sudah terpasang pada mobil ini. kesan tangguh sangat terasa ketika kita melihat bagian ini.

Kita masuk pada bagian eksteriornya. Tampilan depan dari Toyota Rush tipe TRD memiliki kesan stylish dan sporty dengan terpasangnya lampu Advance Tech LED Headlamp. Tampilan sporty juga sangat terlihat ketika kita melihat pada bagian samping, pada bagian ini terpasang striking side moulding.  Harga Mobil Rush Surabaya Promo Kredit Toyota

Tidak lupa bagian roda sudah terpasang velg yang lebih mewah dengan terpasangnya Bold 17’ Machining Alloy Wheel. Harga Kredit Toyota Rush Surabaya


Harga Rush 2022 Surabaya


Interior Toyota Rush TRD
Bagian dalam atau interior Toyota Rush TRD ini menjadi bagian yang menarik untuk dibahas. Pada bagian dashboard mobil ini terasa sangat modern dari mulai desain hingga material yang digunakan sangatlah spesial.


DIsplay panel yang terdapat pada Rush ini memiliki desain yang sangat modern serta fitur yang atraktif. Pengemudi juga akan mendapatkan kemudahan ketika akan mengatur fitur Ac pada mobil ini karena sudah menggunakan auto a/c with digital display.


Kenyamanan penumpang pada Toyota Rush  tipe TRD ini juga sangat terjamin, salah satunya dengan tersedianya 8 surround sound speaker yang akan membuat fitur audio semakin prima. Untuk mobilitas ketika dalam perjalanan juga sudah terjamin dalam mobil ini. beberapa spot pada interior sudah tersedia Power Slot On untuk mencharge gadget pengemudi dan penumpang. Harga Kredit Toyota Rush Surabaya


Tentu fitur utama berupa display multimedia pada Toyota Rush  tipe TRD sudah tersedia pada mobil ini. dan berbagai fitur multimedia sudah tersemat di dalamnya, seperti DVD AVX 7 with internet, Multitasking support seperti Radio, USB, CD. bluetooth ipod/iphone connectivity, web link (waze support) dan juga Smartphone Remote APP.


Fitur Keamanan Toyota Rush 
Ternyata kelebihan dari Rush  ini belumlah usai, masih ada salah satu kelebihan yang patut kita bahas, fitur itu adalah fitur terpenting yaitu keselamatan. Toyota Rush sudah dibekali dengan berbagai fitur keselamatan berkendara, seperti:


Seluruh tipe dari Rush ini sudah tersedia 6 airbags di dalamnya. Anti Lock Braking System atau ABS juga tentu sudah ada pada mobil ini. Ketika dalam keadan darurat mobil ini sudah bisa memberikan signal berupa Emergency brake signal atau EBS. dan mobil ini semakin terjamin dengan sudah terdapat ASEAN NCAP SAFETY RATING.

Promo Cash & Kredit
.
Mengapa Harus Beli Toyota Sekarang
  • Minggu ini Ada Promo diskon besar cash / kredit (khusus di dealer kami)
  • DP Ringan hanya 7 juta (promo khusus di dealer kami)
  • Cicilan sangat ringan (promo khusus di dealer kami)
  • Free kaca fim, karpet, anti karat, services, apar dll (sk)
Brosur kredit dikirim via WA
Segera sebelum promo berakhir

WA Klik : 

Dealer Toyota Surabaya
  • Kami Dealer Resmi Besar Toyota, proses lebih cepat
  • Transaksi aman, langsung ke kasir di kantor dealer, atau jika transfer ke nomor rek an perusahaan PT. (bukan rek pribadi sales)
  • Ada Promo paket kredit Ringan/flat/syariah: lebih ringan, dan kalau ada terlambat cicilan tidak ada penambahan bunga
.
Serah terima mobil kepada konsumen






Innova Rush Avanza Raize Other Harga
Telp:, WA:
Icha Toyota, ramah, Blh tanya2 dulu,

Harga Kredit Toyota Rush Surabaya
Harga Mobil Rush Surabaya Promo Kredit Toyota
.